Waspada Impostor! Kolaborasi PUBG New State dengan Among Us Ciptakan Permainan Mencurigakan
Kemitraan terbaru Krafton Inc untuk mobile battle royale sangat mencurigakan. (Foto: New State Mobile)

Bagikan:

JAKARTA - Krafton Inc. telah mengumumkan kemitraannya dengan Innersloth. Anda akan dapat melihat dunia Among Us dan PUBG: New State bertabrakan untuk waktu yang terbatas.

Acara dengan waktu terbatas ini akan dimulai di PUBG: New State pada 21 April dan berlangsung hingga 19 Mei. Dalam waktu tersebut, Anda dapat memainkan mini game baru bergaya Among Us. 

Acara waktu terbatas ini dapat dimainkan oleh regu empat di pulau awal. sambil menunggu pertandingan di peta Troi. Salah satu dari empat rekan regu akan ditetapkan sebagai Penipu, dan tiga lainnya harus menghindari agar tidak terbunuh sebelum pertandingan PUBG yang sebenarnya dimulai.

Gim ini juga akan menampilkan serangkaian misi khusus, yang penyelesaiannya akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan ikon, judul, dan bingkai bertema Among Us. Anda juga dapat membeli peti khusus yang berisi pakaian dan barang-barang lainnya berdasarkan gim deduksi sosial populer dari toko dalam gim.

PUBG: New State adalah permainan PUBG yang unik dan futuristik, dengan peta unik, lokasi, persenjataan, dan banyak lagi. Ini tersedia untuk diunduh sekarang di perangkat iOS dan Android.