Eiyuden Chronicle: Rising Siap Dirilis pada Mei 2022 untuk PC dan Konsol
Kisah Eiyuden Chronicle: Rising akan dimulai pada 10 Mei 2022 . (Foto: Eiyuden Chronicle)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit global 505 Games bekerja sama dengan Rabbit & Bear Studios, dipimpin oleh Yoshitaka Murayama, pencipta Suikoden, dan NatsumeAtari hari ini mengungkap tanggal rilis untuk Eiyuden Chronicle: Rising.

Eiyuden Chronicle: Rising merupakan RPG aksi 2.5D serba cepat dengan elemen peningkatan kota yang berfungsi sebagai gim prekuel pendamping untuk Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes yang akan datang.

Kisah Eiyuden Chronicle: Rising akan dimulai pada 10 Mei 2022 di PlayStation 4 dan PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, Epic, dan GOG. Eiyuden Chronicle: Rising juga akan tersedia pada hari pertama melalui Xbox dan PC Game Pass.

 

“Bersiaplah untuk plot rumit Hundred Heroes dan petualangan yang menjangkau dunia dengan bermain melalui acara-acara yang menghasut di Rising,” tulis keterangan gim dalam blognya.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Eiyuden Chronicle: Rising, silakan tonton gameplay dari pengembang dengan video berdurasi 28 menit berikut. Anda juga akan mendapat tambahan informasi di masa mendatang.

embed: