Two Point Campus Ditunda, Anda Harus Tunggu Bangun Universitas Impian Hingga 9 Agustus
Awalnya ditetapkan untuk Mei, Two Point Studios menggunakan waktu ekstra untuk menghadirkan gim terbaik di semua platform (Foto: Two Point Campus)

Bagikan:

JAKARTA – Two Point Studio telah menunda tanggal perilisan Two Point Campus yang awalnya akan dirilis pada 17 Mei mendatang menjadi 9 Agustus.

Melansir Gamingbolt, Direktur gim, Mark Webley menyatakan bahwa tujuan studio menundanya adalah untuk merilis secara bersamaan di PC dan konsol dengan kualitas standar yang diharapkan komunitas.

Maka dari itu, dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu dengan Two Point Campus untuk memastikan studio memberikan gim terbaik yang dapat dinikmati secara merata di semua platform.  “Kami akan menggunakan tiga bulan tambahan ini untuk mengoptimalkan Two Point Campus untuk semua platform,” tambah Webley.

Video buku harian pengembang baru juga telah dirilis yang menampilkan tim mendiskusikan visinya untuk gim tersebut. Ini juga menampilkan beberapa cuplikan dalam gim  baru yang menyoroti kegilaan belaka yang dapat terjadi di kampus.

Two Point Campus sedang dalam pengembangan untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC, dan Nintendo Switch dengan rilis satu hari di Game Pass untuk konsol dan PC.

Anda harus membangun universitas dari bawah ke atas, memodifikasi struktur dan tata letaknya dengan berbagai cara. Kemudian, Anda dapat mempekerjakan guru yang berbeda dan menetapkan kurikulum.

Tetapi karena ini adalah tim di belakang Two Point Hospital, ada mata pelajaran seperti ksatria, keahlian memasak, dan sebagainya yang diajarkan. Nantikan detail dan gameplay lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.