Mainkan Selagi Ada, Berikut Daftar Gim yang Akan Keluar dari Game Pass pada 30 April
7 Days to Die siap meluncur di cloud, PC, dan konsol pada 26 April (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengungkapkan beberapa judul gim berikutnya yang akan datang ke Game Pass untuk bulan April, mulai dari F1 2021 dan Need for Speed Hot Pursuit Remastered di cloud. Kedua gim ini membutuhkan EA Play yang tersedia di Xbox Game Pass Ultimate dan PC Game Pass.

Selain kedua gim tadi, ada juga petualangan memecahkan teka-teki yakni Turnip Boy Commits Tax Evasion yang akan keluar hari ini untuk konsol, PC, dan Cloud.

Kemudian, minggu depan adalah waktunya untuk 7 Days to Die siap meluncur di cloud, konsol, dan PC pada 26 April. 7 Days to Die adalah RPG open-world yang merupakan kombinasi unik dari first person shooter, survival horror, dan tower defense.

Research and Destroy juga akan dirilis pada hari yang sama untuk konsol dan PC. Lalu ada Bugsnax untuk cloud, konsol, dan PC pada 28 April, yang bertepatan dengan rilis ekspansi gratisnya The Isle of Bigsnax.

Ada juga sejumlah judul-judul lama yang akan keluar dari Game Pass pada tanggal 30 April, jadi mainkan sekarang selagi masih ada kesempatan:

  1. Cricket 19 (Cloud, Konsol, and PC)
  2. Outlast 2 (Cloud, Konsol, and PC)
  3. Secret Neighbor (Cloud, Konsol, and PC)
  4. Streets of Rage 4 (Cloud, Konsol, and PC)