Bugsnax Siap Ditambahkan ke Xbox, Steam, dan Switch pada 28 April
Versi baru termasuk pembaruan gratis "The Isle of Bigsnax" (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah hampir dua tahun hadir di PS4 dan PS5, eksklusivitas PlayStation dan Epic Games Store, Bugsnax akhirnya membuka jalan ke platform tambahan. Mulai 28 April, Bugnax sudah dapat dimainkan di  Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch dan Steam.

Gim ini juga akan hadir di Xbox dan PC Game Pass, serta platform Microsoft Xbox Cloud Gaming.

Pada hari yang sama, pengembang Young Horses akan merilis pembaruan konten gratis dengan menambahkan pulau baru untuk pemain dalam The Isle of Bigsnax. Studio memperkirakan DLC mencakup tiga hingga empat jam gameplay tambahan untuk diselesaikan pemain.

Di pulau itu, Anda akan menemukan Bugsnax baru, termasuk gabungan dari serangga tongkat dengan seledri untuk kakinya yang panjang. Selain itu, pembaruan akan menambahkan tantangan baru di kota Snaxbug.

Menyelesaikan tantangan akan memberi Anda furnitur dan aksesori baru yang dapat Anda gunakan untuk mendekorasi gubuk pribadi dalam gim Anda. Tetapi bagian yang paling menarik dari pembaruan ini adalah Anda dapat menemukan topi untuk Bugsnax Anda.

Anda dapat melihat semua peningkatan secara rinci dalam trailer yang baru dikeluarkan. Bugsnax akan dibanderol dengan harga 25 dolar AS atau setara dengan Rp350 ribu, jika Anda memutuskan untuk membelinya.