Gim Humanity Akan Dirilis untuk Xbox Series X/S dan Xbox One pada 30 Mei
Tampilan gim Humanity (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang THA Limited dan dan penerbit Enhance mengumumkan bahwa gim aksi teka-tekinya, Humanity akan dirilis juga untuk Xbox Series X/S dan Xbox One pada tanggal 30 Mei. 

Setelah pertama kali diluncurkan untuk PlayStation dan PC melalui Steam tahun lalu, pengembang kini siap untuk memperluas jaringan pemain Xbox tahun ini. 

 

Di hari yang sama saat peluncurannya di Xbox, gim tersebut juga akan tersedia di PC melalui Windows Store. Sementara itu, baik di PC maupun Xbox,  Humanity  juga akan tersedia melalui Game Pass.

Walau sedikit aneh, HUMANITY adalah gim aksi teka-teki orang ketiga di mana Anda menjadi seekor anjing yang memimpin kerumunan besar orang untuk melompat, berbalik, mendorong, melayang, menembak, dan memanjat menuju keselamatan di 90 tahapan mode cerita. 

Di luar kampanye yang besar, mode editor level juga disertakan, yang memungkinkan pemain untuk berbagi kreasi mereka satu sama lain secara online.

Telusuri juga perpustakaan tahapan yang terus bertambah yang dibuat oleh pemain lain. Mainkan, beri peringkat, dan temukan jenis teka-teki baru di brankas tanpa batas. 

“Baik di layar standar atau dalam Mode VR opsional, saksikan segerombolan orang mengikuti perintah Anda hingga keluar, semuanya dalam gaya ikonik HUMANITY,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.