Dragon Ball Xenoverse 2 Bakal Rilis di PS5 dan Xbox Series X/S 24 Mei
Tampilan gim Dragon Ball Xenoverse 2. (Foto: Dok. Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Bandai Namco dan pengembang Dimps telah mengumumkan bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 akan hadir di PS5 dan Xbox Series X/S pada 24 Mei mendatang.

Lebih lanjut, Bandai Namco juga mengatakan bahwa pemain yang sudah memiliki gim versi PS4 atau Xbox One, akan dapat meningkatkan ke versi generasi saat ini, sambil tetap menyimpan semua data permainan.

“DRAGON BALL Xenoverse 2 untuk PS5 dan Xbox Series X! S dirilis pada 24 Mei 2024. PS5 dan Xbox Series X/S dapat meningkatkan atau menggunakan smart delivery dan transfer data simpanan dari PS4 dan Xbox One,” tulis pengumumannya.

Namun, mentransfer data simpanan dari Dragon Ball Xenoverse 2 versi PS4 dan Xbox One ke konsol generasi saat ini mungkin akan lebih sulit. Namun, penerbit akan menjelaskan di masa mendatang.

“Peningkatan terperinci dan menghemat instruksi transfer data akan diumumkan pada tanggal kemudian,” tutup pengumuman itu.

Sementara itu, Dragon Ball FighterZ juga baru-baru ini mendapatkan pembaruan dengan rilis terbarunya di PS5 dan Xbox Series X/S, serta penambahan rollback netcode ke gim pertarungan.

Baik Dragon Ball FighterZ dan Dragon Ball Xenoverse 2 sama-sama meraih kesuksesan luar biasa, dengan Bandai Namco mengungkapkan tahun lalu bahwa kedua judul tersebut masing-masing telah terjual lebih dari 10 juta kopi.