Bagikan:

JAKARTA - Ryu Ga Gotoku (RGG) Studios telah mengumumkan bahwa judul terbarunya Like a Dragon Infinite Wealth akan segera meluncur pada 26 Januari 2024 untuk konsol dan PC. 

Diumumkan selama RGG Summit 2023, studio pengembangan milik SEGA itu mengungkapkan Like a Dragon Infinite Wealth akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Steam. 

Sebuah trailer baru yang dibagikan oleh RGG menggambarkan Kasuga Ichiban yang kesulitan mencari ibunya, yang sebelumnya dia duga sudah meninggal, dan kini berakhir di Honolulu, Hawaii. 

Gim ini akan hadir dalam tiga Edisi, di antaranya adalah Edisi Standar seharga 69,9 dolar Singapura (Rp788 ribu), Edisi Deluxe 79,9 dolar Singapura (Rp900 ribu), dan Edisi Utama 94,9 dolar Singapura (Rp1,06 juta). 

Pengembang mengatakan bahwa edisi digital akan dirilis di Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam, namun tidak ada edisi fisik yang akan dirilis.

Jika Anda memiliki versi fisik gim PS4, Anda dapat meningkatkan ke versi PS5 tanpa biaya tambahan. Jika Anda membeli gim PS4 versi digital dari PlayStation Store, Anda dapat mengunduh versi digital PS5 tanpa biaya tambahan.

Begitupun sebaliknya, jika Anda membeli gim PS5 versu digital dari PlayStation Store, Anda dapat mengunduh versi digital PS4 tanpa biaya tambahan.