Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Ryu Ga Gotoku Studio telah memajukan peluncuran Like a Dragon: Pirate Yakuza in Hawaii yang awalnya akan dirilis pada 28 Februari, kini menjadi 21 Februari 2025 untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC. 

Dalam sebuah pesan videonya, kepala studio RGG, Masayoshi Yokoyama mengungkapkan alasan dimajukannya tanggal rilis ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi pemain untuk menikmati dan memainkan Monster Hunter Wilds yang memang direncanakan meluncur tanggal 28 Februari 2025 nanti. 

Diumumkan selama Xbox Partner Showcase terbaru, penerbit SEGA juga membagikan trailer terbaru yang menyoroti pertempuran berbasis kapal, dai gim yang merupakan spin-off dari  waralaba Yakuza Like A Dragon, yang fokus ke karakter lama Goro Majima.

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai Goro Majima, seorang mantan yakuza yang terkenal, yang tiba-tiba menemukan dirinya karam di sebuah pulau terpencil di Pasifik. 

Tidak dapat mengingat bahkan namanya sendiri, ia berlayar mencari petunjuk untuk ingatannya yang hilang, ditemani oleh seorang anak lelaki bernama Nuh yang menyelamatkan hidupnya. 

Tak lama, mereka terjebak dalam konflik antara penjahat kejam, bajak laut modern, dan bajingan lainnya atas harta karun legendaris.