Bagikan:

JAKARTA - Menutup serangkaian acara di siaran langsung Nintendo Direct Partner Showcase baru-baru ini, Sega mengumumkan bahwa gim Yakuza Kiwami akan dirilis untuk Nintendo Switch pada bulan Oktober ini. 

Waralaba Yakuza sedang naik daun. Like a Dragon: Infinite Wealth, dan sekuelnya Yakuza: Like a Dragon yang dirilis pada tahun 2020 merupakan sebuah judul hit di masanya.

“Kembali ke tempat semuanya berawal. Kisah petualangan laga yang mendapat pujian kritikus yang memulai seri Yakuza yang ikonik kini hadir,” tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Sebagai remake dari gim asli dalam seri tersebut yang dirilis 2005 silam, Yakuza Kiwami  seharusnya bisa menjadi titik masuk yang solid ke dalam seri tersebut bagi para pendatang baru di Switch. 

Dalam gim ini, Anda akan disajikan pengalaman di distrik hiburan Jepang modern yang realistis bernama Kamurocho, dan Anda dipaksa bertarung di jalanan dengan berbagai gaya bertarung, senjata darurat, dan gerakan pamungkas yang luar biasa. 

Yakuza Kiwami  diluncurkan untuk Switch pada tanggal 24 Oktober. Saat ini tersedia di PS4, Xbox One, dan PC. Belum ada detail lebih lanjut apakah gim Yakuza lainnya akan diluncurkan ke Switch atau tidak.