Company of Heroes Collection Hadir di Nintendo pada 12 Oktober
Company of Heroes Collection akan dirilis pada 12 Oktober (foto: Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Company of Heroes Collection, sebuah remaster dari gim strategi real-time asli Company of Heroes untuk Nintendo Switch, diumumkan akan rilis pada 12 Oktober di platform Nintendo.

"Kuasai perpaduan menantang antara pertarungan cepat dan taktik berbasis pasukan, dan pimpin serangan dengan skema kontrol baru, yang dibuat khusus untuk komandan konsol," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Diumumkan awal bulan ini, Company of Heroes Collection melakukan peralihan dari PC ke Nintendo Switch dengan skema kontrol baru yang dirancang untuk pengontrol, serta UI baru yang dipesan lebih dahulu. 

Remaster ini dikembangkan oleh Feral Interactive, dan akan menampilkan kampanye berbasis regu lengkap, bersama dengan mode Skirmish yang dapat disesuaikan.

Melansir GamingBolt, Company of Heroes Collection juga akan menyertakan gim strategi asli tahun 2006, serta dua ekspansinya, yakni Opposing Fronts dan Tales of Valor

Meskipun gim ini juga telah di-porting ke iOS sejak dirilis, koleksi ini akan menjadi gim pertama yang dapat dimainkan di konsol, dan kedua kalinya secara umum untuk franchise tersebut. 

Di sisi lain, Company of Heroes 3 adalah gim pertama dalam seri ini yang dirilis di konsol, dirilis di PS5 dan Xbox Series X/S awal tahun ini.