Assassin's Creed Nexus VR Siap Meluncur pada 16 November
Assassin's creed nexus VR segera dirilis (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa peluncuran Assassin's Creed Nexus VR akan diluncurkan untuk headset Meta pada 16 November untuk perangkat Meta Quest. 

"Diluncurkan pada musim liburan ini secara eksklusif untuk Meta Quest 2, Meta Quest Pro, dan Meta Quest 3, Assassin's Creed Nexus VR bertujuan untuk membenamkan pemain dalam pengalaman Assassin's Creed yang sebenarnya," tulis Ubisoft. 

Selain itu, Ubisoft juga telah menayangkan trailer gameplay baru untuk judul tersebut, yang menawarkan sekilas bagaimana ia akan menerjemahkan serial pembunuhan, pertarungan, parkour, dan banyak lagi ke dalam pengalaman realitas virtual. 

Trailer tersebut menampilkan tiga protagonis yang dapat dimainkan, yaitu Ezio Auditore, Connor Kenway, dan Kassandra – serta tiga era yang mereka jalani.

Sebagai Connor, pemain akan menjelajahi Amerika abad ke-18 selama Revolusi Amerika. Sebagai Ezio, pemain akan melakukan parkour melalui Italia abad ke-15 selama Renaisans Italia, dan sebagai Kassandra, pemain akan bertarung sebagai tentara bayaran pembunuh melalui Yunani kuno. 

Saat diluncurkan pada bulan November,  Assassin's Creed Nexus VR  akan tersedia di headset Meta Quest 2, Meta Quest Pro, dan Meta Quest 3 dengan harga 39,99 dolar AS atau sekitar Rp615 ribu.