Assassin's Creed Mirage Rampung, Dirilis Lebih Cepat dari Jadwal
Assassin's Creed Mirage dirilis 5 Oktober (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft telah resmi mengonfirmasi bahwa Assassin's Creed Mirage sudah berstatus gone gold, atau sudah menyelesaikan tahap pengembangan dan siap dirilis.

"Selamat kepada semua tim kerja keras, kami sangat bangga dengan kalian semua dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang telah mereka kerjakan dengan peluncuran sebelumnya 5 Oktober ini," tulis Ubisoft di X pada Senin, 14 Agustus kemarin.

Melihat pengumuman tersebut, bisa dikatakan bahwa peluncuran untuk Assassin's Creed Mirage dipercepat. Karena sebelumnya, gim ini dijadwalkan akan rilis pada 13 Oktober.

Saat peluncurannya pada tanggal 5 Oktober nanti, Assassin's Creed Mirage akan dirilis untuk pemain di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC.

Dalam gim ini, pemain akan dibawa ke kota Baghdad dan mengikuti perjalanan sang karakter utama bernama Basim Ibn Ishaq. Jika Anda pemain Assassin's Creed Valhalla, Anda sudah pasti tidak asing dengan karakter ini.

Nah, di judul Mirage ini, Anda akan mengungkapkan kisah awal Basim dan perjalanannya menjadi Hidden One, sebuah kelompok pembunuh bayaran rahasia dalam dunia Assassin’s Creed.

Beberapa sumber mengatakan bahwa satu hal yang menarik tentang Mirage ini adalah pendekatannya yang lebih compact atau pendek daripada beberapa judul terbaru dalam seri Assassin’s Creed.