Ubisoft Lakukan Siaran Langsung Perayaan Assassins Creed, Ada Pengumuman Apa?
Live streaming perayaan Assassins Creed akan berlangsung malam ini (foto: Assassins creed)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft mengumumkan streaming langsung untuk perayaan untuk judul franchise andalannya, Assassins Creed akan dilakukan pada Selasa, 14 Juni pukul 9 AM PT atau pukul 23.00 WIB di YouTube atau Twitch channel Ubisoft. 

Assassin Creed adalah seri permainan video aksi petualangan yang dibuat oleh Patrice Désilets, Jade Raymond dan Corey May dan diterbitkan oleh Ubisoft menggunakan gim engine Anvil. 

Perusahaan belum memberitahu detail apapun tentang apa yang akan dibahas selama siaran langsung tersebut, tetapi bisa jadi itu datang untuk pembaruan dan pengumuman yang terkait dengan gim. 

Jika baru-baru ini Ubisoft mengumumkan judul barunya dalam waralaba Assassins Creed, yaitu Assassins Creed Valhalla, bisa jadi pengumuman itu ada di dalamnya. 

Selain itu, gim besar berikutnya dalam seri ini adalah Assassin's Creed Infinity, yang diperkirakan akan hadir dalam masih beberapa tahun lagi.

Kabar Ubisoft lainnya adalah, beberapa waktu laku perusahaan mengonfirmasi bahwa Prince of Persia: The Sands of Time Remake hanya ditunda perilisannya, bukan dibatalkan.