Beredar Rumor <i>Prince of Persia: The Sands of Time Remake</i> Dibatalkan, Ubisoft: Hanya Ditunda
Ubisoft menunda perilisan Prince of Persia: The Sands of Time Remake hingga waktu yang belum ditentukan (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Prince of Persia: The Sands of Time Remake sudah diumumkan sejak 2020 sudah diumumkan akan dirilis pada tahun 2021, dan akhirnya ditunda hingga 2023.

Beredar kabar bahwa Ubisoft membatalkan proyek tersebut, apalagi ketika GameStop dan Amazon sudah berhenti menerima pre-order pembelian  Prince of Persia: The Sands of Time Remake.

Ternyata benar saja, Ubisoft mengonfirmasi bahwa studio Montreal masih mengerjakannya.

"Kami bangga dengan pekerjaan yang dicapai oleh Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai, dan Ubisoft Montreal akan mendapat manfaat dari pembelajaran mereka karena tim baru akan melanjutkan pekerjaan untuk memberikan remake yang hebat," kata seorang perwakilan, dikutip dari PC Gamer.

Sebagai akibatnya, Ubisoft Montreal tidak lagi menargetkan rilis 2023 dan gim tersebut telah dihapus dari daftar. 

Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka yang ingin membatalkan pesanan di muka dapat melakukannya dengan menghubungi pengecer masing-masing, tetapi perusahaan menekankan bahwa pengembangan proyek terus berjalan.

“Jika pemain ingin membatalkan pre-order mereka, maka mereka diundang untuk menghubungi pengecer mereka,” kata Ubisoft. “Mereka akan diperbarui pada proyek seiring perkembangan berjalan.”

Ubisoft tidak memberitahu target baru kapan gim tersebut akan dirilis, Anda masih harus menunggu kabar dari Ubisoft di masa mendatang.