Gim Prince of Persia: The Lost Crown Akan Berdurasi 25 Jam Permainan
Prince of Persia: The Lost Crown akan diluncurkan pada 18 Januari (foto: epic games)

Bagikan:

JAKARTA - Gim platformer aksi-petualangan Prince of Persia: The Lost Crown dari pengembang Ubisoft ini seringkali disebut sebagai kebangkitan bagi franchise tercinta ini sejak lama. 

Dalam preview yang baru-baru ini diterbitkan oleh Game Informer, disebutkan bahwa Ubisoft memperkirakan gim tersebut akan berdurasi sekitar 25 jam. Entah itu hanya untuk cerita utama, atau sudah ditambahkan dengan konten tambahan. 

Dalam gim ini, Anda akan terbenam di dalam fantasi mitologi Persia melalui kisah yang menarik dan orisinal untuk memecahkan teka-teki, menemukan harta karun, dan menyelesaikan misi untuk mempelajari lebih lanjut tentang tempat yang rusak ini. 

“Temukan dunia terkutuk yang terinspirasi dari Persia yang penuh dengan landmark yang lebih besar dari kehidupan dan jelajahi berbagai bioma yang sangat detail, masing-masing dengan identitas, keajaiban, dan bahayanya sendiri,” tulis Ubisoft dalam keterangan gimnya. 

Sementara itu, Prince of Persia: The Lost Crown akan diluncurkan pada 18 Januari untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Demo gratis akan tersedia di semua platform seminggu sebelum peluncuran, yaitu pada 11 Januari.