Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengalami penundaan peluncuran akses awal untuk memberi ruang untuk permainan Hades 2, Evil Empire telah mengumumkan itu The Rogue Prince of Persia akan diluncurkan pada 27 Mei mendatang.

Saat dirilis, gim ini akan tersedia untuk PC melalui Steam Early Access. Pengembang juga merilis gameplay baru, yang memperlihatkan pertarungan dalam gim dan beberapa soundtrack, yang disusun oleh ASADI.

The Rogue Prince of Persia  akan melihat pangeran titular yang sedang berusaha menghentikan pasukan Hun yang menyerang. Sementara itu, dia memiliki kekuatan untuk kembali ke masa lalu, bermanifestasi sebagai jalur yang berbeda, serta dilengkapi dengan berbagai senjata dan medali untuk bertarung.

"Kumpulkan potongan-potongan teka-teki dan temukan area baru saat Anda memasuki pertarungan lagi dan lagi, bertemu dengan tokoh-tokoh yang penuh warna melalui perkembangan cerita non-linear," tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam.

Saat diluncurkan nanti, gim The Rogue Prince of Persia akan dijual seharga 19,99 dolar AS atau sekitar Rp321 ribu untuk akses awal. Namun, harga dan tanggal pasti untuk peluncuran gim secara penuh belum diungkap. Mari kita tunggu detail lebih lanjut.