Samsung Akan Gelar Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari
Samsung Galaxy Unpacked 2024 (foto: dok. Samsung)

Bagikan:

 

JAKARTA – Samsung resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara tahunan Galaxy Unpacked 2024. Acara ini akan digelar di San Jose, California pada 17 Januari pukul 13.00 EST.

Meski acaranya hanya digelar di satu lokasi, masyarakat di seluruh dunia tetap bisa menyaksikan acara tersebut melalui situs web global Samsung, Samsung Newsroom, dan YouTube Samsung. Untuk penonton di Indonesia, acara ini akan digelar pukul 01.00 WIB.

Selama acara berlangsung, Samsung akan memamerkan banyak produk dan inovasi baru dari perangkat Galaxy. Meski tidak menyebutkan nama perangkatnya, Samsung memberikan petunjuk bahwa acara ini akan memperkenalkan Galaxy S24 series.

“Bersiaplah untuk menemukan era baru yang penuh kemungkinan dengan inovasi Galaxy terbaru yang dirancang untuk mengubah cara Anda hidup, terhubung, dan berkreasi. Seri Galaxy S baru akan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pengalaman seluler paling cerdas,” ungkap Samsung pada Rabu, 3 Januari.

 

Salah satu inovasi yang  ingin dtinjolkan Samsung  adalah pengembangan Kecerdasan Buatan (AI). Hal ini terlihat dari tagline Samsung yang bertuliskan Galaxy AI is Coming. Mereka juga menambahkan kalimat Membuka Era Baru Perangkat Seluler AI di dalam undangan.

Kemungkinan besar, perangkat Galaxy kali ini akan ditenagai oleh AI, bahkan untuk kemampuan zoom di kameranya. Sayangnya, Samsung belum memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai fitur atau tenaga AI yang akan ditambahkan ke dalam perangkat mereka.

Samsung akan membagikan sejumlah teaser dan trailer mengenai produk mereka secara bertahap hingga acara digelar. Pastikan untuk memantau berita terkini di VOI untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai teaser dan trailer dari Samsung.