Bagikan:

JAKARTA – Samsung Electronics akan membuka Galaxy Experience Spaces, ruang untuk melihat dan merasakan fitur-fitur Galaxy AI. Seluruh fitur ini akan ditambahkan ke perangkat Galaxy terbaru.

Galaxy Experience Spaces akan dilaksanakan setelah acara Galaxy Unpacked digelar. Ruang berkreasi dan bermain ini akan dibuka di delapan kota besar, di antaranya adalah Bangkok, Barcelona, Dubai, London, New York, Paris, dan Seoul.

“Ruang-ruangan ini akan memberikan kesempatan pertama bagi para penggemar Galaxy untuk melihat langsung era baru inovasi,” kata Kepala Pemasaran Mobile eXperience Business Samsung Electronics, Stephanie Choi.

Ruang pameran yang tersebar di berbagai negara ini akan memberikan pengalaman yang sama, yaitu memasuki dunia baru dengan dukungan Galaxy AI. Pengunjung bisa mengakses seluruh zona interaktif yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari.

Saat memasuki Galaxy Experience Spaces, pengunjung bisa menjelajahi dan menguji berbagai fitur dari Samsung Galaxy AI. Pengunjung akan menemukan game yang menarik, pengalaman Nightography, dan kreasi teknologi lainnya.

Seluruh ruangan ini tidak dibuka secara serentak. Galaxy Experience Spaces akan dibuka pertama kali pada 17 Januari di kota Berlin, London, New York, dan Paris. Selanjutnya, Bangkok, Dubai, dan Seoul akan menyusul pada 18 Januari.

Barcelona akan menjadi satu-satunya wilayah yang terlambat menggelar Galaxy Experience Spaces. Ruangan di kota itu baru dibuka pada 15 Februari, hampir sebulan setelah Galaxy Unpacked 2024 digelar.