Bagikan:

 

JAKARTA – Samsung Electronics menampilkan teaser terbaru dari Galaxy Unpacked di Sphere, gedung berbentuk bola dengan LED terbesar di dunia. Teaser ini ditampilkan pada Senin, 8 Januari.

Teaser yang muncul di Las Vegas itu memperlihatkan karakter Doctor Strange dari Marvel Studios. Samsung mengonfirmasi bahwa mereka bekerja sama dengan Marvel saat meluncurkan teaser tersebut.

“Untuk merayakan era baru inovasi Galaxy, Samsung bekerja sama dengan acara What If…? Musim 2, untuk pengambilalihan layar LED eksterior raksasa Sphere secara epik pada 8 Januari,” kata Samsung dalam keterangan resmi.

Dalam teaser yang dibagikan, karakter Marvel itu terlihat membuka portal terus-menerus. Portal ini menjadi isyarat bahwa kemampuan Kecerdasan Buatan (AI) di perangkat baru mereka tidak terbatas dan akan menjadi penemuan dengan cara yang baru.

Samsung berusaha menunjukkan bahwa tema peluncuran mereka kali ini memang AI. Perusahaan asal Korea Selatan itu ingin membuat inovasi baru dengan memperkenalkan kemampuan AI baru yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kampanye ini menunjukkan salah satu cara kami mengembangkan dan memelopori teknologi seluler melalui kolaborasi khusus dengan mitra lama industri teknologi, yang akan segera diumumkan,” kata Head of Marketing of Mobile eXperience Business Samsung, Stephanie Choi.

Sejauh ini, Samsung belum pernah menjelaskan detail dari AI yang akan mereka tambahkan di perangkat Galaxy terbaru. Namun, Stephanie yakin bahwa Galaxy AI akan membantu pengguna dalam berbagai aspek kehidupan.