Pertunjukan "The Future Games Show" Bakal Hadirkan Trailer Gim terbaru Tahun 2022, Catat Tanggalnya!
Pertunjukan andalan GamesRadar akan segera hadir (foto: GamesRadar)

Bagikan:

JAKARTA - Selain pertunjukan gim Electronic Entertainment Expo (E3) yang akan berlangsung pada 9 Juni, pertunjukan gim lainnya juga menanti.

GamesRadar mengumumkan, acara musim panas tahunannya, Future Games Show akan diadakan pada 11 Juni, pukul 12:00 PST atau pada 12 Juni, 02:00 WIB.

Pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan gim berdurasi 60 menit, yang berisikan trailer baru, dan wawasan baru dari permainan paling menarik di tahun 2022 dan seterusnya.

The Future Games Show dan acara saudaranya The PC Gaming Show akan membentuk dua acara gim yang berlangsung selama akhir pekan 11-12 Juni.

PC Gaming Show akan ditayangkan pada Minggu, 12 Juni pukul 12:00 PST (13 Juni, 02:00 WIB), tepat 24 jam setelah Future Games Show selesai diadakan

"The Future Games Show berfokus untuk membantu penggemar menemukan sesuatu yang baru dengan pilihan game multi-format pilihan yang pantas Anda perhatikan," kata direktur konten Future Games Show, Dan Dawkins.

Meskipun detail tentang acara The Future Games Show tahun ini belum diberikan, namun pertunjukan gim andalan GamesRadar ini telah menampilkan lebih dari 250 gim dari banyak penerbit.

Contohnya, Frontier Foundry, Sony, Square Enix, Warner Bros. Games, Team17, Sega, Ubisoft, Devolver dan banyak lagi pengembang dari seluruh dunia di semua format dan genre.

"Siaran gim multiformat kami mencakup PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Seluler, dan PC, dan telah menjangkau lebih dari 200 juta pemirsa melalui enam pertunjukan sejak debutnya pada Juni 2020," tutupnya.