Pembaruan Babylon's Fall Musim Kedua akan Menambahkan 80 Misi Baru
Pembaruan musim kedua Babylon's Fall akan menghadirkan senjata baru (foto: Babylon's Fall)

Bagikan:

JAKARTA - Pembaruan musim kedua Babylon's Fall yang berjudul The Light of Aaru yang akan dirilis pada 31 Mei mendatang. Pembaruan ini akan menampilkan tipe elemen tipe senjata baru.

Selain itu, Babylon's Fall yang akan dirilis oleh PlatinumGames dan Square Enix akan ada 80 misi baru yang akan datang di musim kedua ini.

Babylon's Fall adalah gim role-playing aksi yang dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada 3 Maret 2022.

Gim dari pengembang Square Enix yang baru-baru ini dirilis mendapatkan kritik dari para pemainnya karena kinerja gim yang buruk.

Alih-alih menghentikan pembaruan konten, Square Enix justru memberikan banyak konten baru dalam bentuk pembaruan besar berikutnya dari gim ini.

Pembaruan Musim 2, yang dirilis pada 31 Mei ini akan berjalan selama 6 bulan, hingga 29 November 2022. Pemain akan memiliki akses ke lebih dari 80 misi baru di bentuk Skirmish, Pengepungan, dan Duel baru.

Adapun jenis senjata baru yang disebutkan tadi adalah dalam bentuk "Pistol" dan elemen Sun baru, yang akan memperluas jangkauan opsi pertempuran yang tersedia bagi pemain.

Selain itu, ada juga battle pass baru yang harus dilalui pemain untuk mendapatkan akses ke hadiah berjenjang. Terakhir, acara Festival of the Sun dengan waktu terbatas juga akan berlangsung dari 18 Juli hingga 15 Agustus.

Semua pembaruan di atas akan tersedia di waktu pembaruan dirilis. Namun, bab cerita baru dan beberapa konten lainnya mungkin tidak akan tersedia sebelum pembaruan versi 1.2.1 pada 12 Juli.