Kabar Gembira! Game <i>Fall Guys</i> Bakal Bisa Dimainkan di Nintendo Switch
Game Fall Guys Ultimate Knockout yang imut dan lucu (Tonic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Game Fall Guys akan segera hadir di Nintendo Switch. Sebelumnya game tersebut sudah hadir di PlayStation 4. Kabar gembira bagi penggemar Nintendo Switch ini disampaikan oleh pihak Nintendo dalam sebuah acara yang diselenggarakan pekan ini.

Beberapa waktu sebelumnya, pihak Nintendo sudah memposting sebuah trailer dari game populer itu. Hal ini memperkuat kabar tersebut. Fall Guys: Ultimate Knockout akan dirilis di musim panas tahun 2021 ini.

“Bergabunglah dalam misi pencarian mahkota dan tersandung ke dalam kehebatannya ketika Fall Guys: Ultimate Knockout hadir di Nintendo Switch pada musim panas ini,” kata pihak Nintendo dalam keterangan trailer video.

Game ini termasuk ke dalam game battle royale, namun Fall Guys menampilkan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan game dari jenis tersebut. Game ini terbilang jenaka karena menghadirkan jenis pengalaman bermain seperti sebuah acara TV yang populer di masa lalu, yaitu Benteng Takeshi.

Tidak hanya itu, game ini juga cukup aman dimainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ketika pertama kali dirilis pada 2020 lalu, game buatan Mediatonic ini langsung populer di kalangan para penikmat game. Tidak tanggung-tanggung, Fall Guys telah di-download sekitar 7 jutaan lebih melalui Steam.

Game Fall Guys: Ultimate Knockout ini sangat terkenal di kalangan para gamer PlayStation 4. Hal tersebut tampak dari tingginya jumlah player yang mengklaim game Fall Guys saat game tersebut masuk ke dalam jajaran game gratis di PlayStation Plus sebagaimana yang dilansir dari The Verge.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Mediatonic berupaya menjangkau pasar yang lebih luas. Pengembang game ini juga bakal menghadirkan Fall Guys: Ultimate Knockout untuk Android dan iOS. Sayangnya, hanya untuk kawasan di China saja.  

Sampai saat ini belum ada informasi yang lebih detail terkait apakah game ini akan hadir untuk Android dan iOS untuk pangsa pasar global atau tidak.