Gim Battle Royale Fall Guys: Ultimate Knockout Siap Meluncur di Nintendo Switch, Xbox, dan Epic Games
Gim ini juga akan dimainkan secara gratis di semua platform (foto: Twitter Fall Guys)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun sejak Mediatonic mengonfirmasi bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout akan segera hadir di Xbox dan Nintendo Switch. 

Setelah mengalami penundaan, pada Selasa, 17 Mei, pengembang mengadakan siaran di YouTube dan Twitch. Dalam siaran langsung tersebut mengumumkan bahwa gim battle royale ini akhirnya datang ke platform tersebut, serta Epic Games Store pada 21 Juni.

Namun, jika Anda ingin memainkannya versi khusus untuk PlayStation 5 masih, Anda masih harus menunggu. Karena saat ini masih dalam proses. 

Bukan kejutan besar bahwa Fall Guys akan datang ke Epic Games Store setelah Epic membeli Tonic Games Group induk Mediatonic tahun lalu. Pengguna membutuhkan akun Epic untuk memainkan Fall Guys. 

Gim ini memulai debutnya di PS4 dan Steam pada Agustus 2020 dan menjadi hit instan dengan mengumpulkan jutaan pemain di PC hanya dalam beberapa hari saja. 

Kedatangan Fall Guys di lebih banyak platform dan dengan format free-to-play, dan dengan adanya musim baru yang dapat dimainkan seharusnya dapat lebih banyak pemain baru