Karakter Baru Gim Fall Guys, Astro Bot Gunakan Kostum T-Rex yang Menggemaskan
PlayStation dan Mediatonic keluarkan Astro bot sebagai karakter baru di gim Fall Guys (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang gim legendaris, Mediatonic telah bekerja sama dengan PlayStation untuk merilis Astro bot sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam gim Fall Guys. Fall Guys: Ultimate Knockout adalah battle royale yang dirilis pada tahun 2020.

Astro bot akan mengenakan kostum T-Rex dalam gim, pembuatan karakter Astro bot terlihat lebih sedikit lebih keren saat pemain berjuang untuk bertahan dari berbagai rintangan dalam permainan.

Mediatonic menyebutkan bahwa pembuatan kostum Fall Guys lebih dari sekadar transformasi. "Kami memikirkan kostum Fall Guys seperti pakaian asli yang dibuat untuk tubuh bulat kacang Anda. Ini seperti mimpi perancang busana!" tulis Community Manager Mediatonic, Bee Sarafan dalam keterangannya.

Kostum Astro bot dan T-Rex memamerkan semua kepribadian tim yang gila, konyol, dan canggung. Dari Astro yang ikonik hingga sesuatu yang lucu dan menggemaskan juga sedikit menakutkan dengan T-Rex.

Bagaimana Anda membuat kostum untuk Fall Guy?

Untuk membuat kostum Astro bot dalam gim, pengembang menjelajahi setiap sudut, bentuk, warna, dan memberi perhatian khusus pada detail yang lebih halus supaya sesuai dengan proporsinya.

"Untuk sampai ke tahap itu, kita melalui banyak literasi. Semuanya dimulai dengan sketsa tim seni," lanjutnya.

Dari desain sketsa dan gambar, tim menuju ke tahap rendering, di mana banyak perubahan pada konsep awal, dari mulai kepraktisan hingga fakta bahwa beberapa desain tidak berfungsi dengan baik dalam 3D. Mediatonic mengaku bahwa mereka banyak menghabiskan waktu untuk memoles dan menyempurnakan, sebelum menuju ke tahap poly sculpt.

"Di sinilah kita membuat cangkang 3D, lalu menambahkan tekstur, dan akhirnya meletakkan pisau pahat digital kita untuk mengagumi mahakarya kita yang telah selesai," ungkap Sarafan.

Selanjutnya, bersamaan dengan kostum, pemain dapat menikmati acara baru Sweet Thieves. Hadiah mengesankan dari tantangan Sweet Thieves Astro bot ini berlangsung dari 8 – 13 Maret di Fall Guys. Fall Guys saat ini tersedia di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.