Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran State of Play yang baru-baru ini berlangsung, Sony dan pengembang Tim Asobi telah mengumumkan bahwa Astro Bot, akan diluncurkan pada 6 September untuk PlayStation 5.

Dalam gim baru ini, Anda akan menjelajahi 6 galaksi dan lebih dari 80 level untuk mencari kru Astro yang tersebar. Mulai lah jelajahi tempat-tempat unik, mulai dari planet baru, hutan rimbun, pantai berpasir, hingga gunung berapi.

Untuk mendapatkan bantuan dalam misinya, dalam gim ini, Sony akan memberikan Astro untuk dapat menggunakan lebih dari 15 kemampuan baru yang menawarkan gaya permainan yang unik. 

"Seperti yang Anda harapkan dari gim Astro, ini memanfaatkan sepenuhnya pengontrol DualSense, umpan balik haptic dan pemicu adaptifnya sehingga Anda dapat merasakan setiap langkah kecil di sepanjang perjalanan, tulis pengumumannya.

Pengembang juga menyediakan lebih dari 70 penjahat jenis baru, termasuk bos besar di ujung setiap galaksi. Setiap kali Anda mengalahkan bos, Anda akan mengungkap rahasia yang luar biasa.

"Dengan gim Astro Bot baru ini, kami menginvestasikan semua cinta dan kerajinan kami untuk menghadirkan senyum konstan ke wajah Anda, saat Anda berlari, melompat, bop musuh dan temukan banyak rahasia dan lelucon yang kami temukan.  Kami akan menunggu Anda pada 6 September," tutup pengembang.

Pengembang pun berjanji akan segera kembali dengan detail lebih lanjut tentang permainan serta pre-order yang dibuka 7 Juni.