Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment (SIE) memperkenalkan pengontrol nirkabel DualSense terbarunya yang bertema Astro Bot Limited Edition, yang akan diluncurkan pada 6 September. 

Desain kontroler ini menonjolkan aksen biru khas Astro pada pegangan dan tombol, ukiran garis-garis fiksi ilmiah, serta sepasang mata yang ceria pada panel sentuh dengan warna dasar putih. 

Mulai hari Jumat, 9 Agustus, pemain di Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal, pemain dapat memesan kontroler nirkabel DualSense Astro Bot Limited Edition terlebih dahulu melalui direct.playstation.com, atau pengecer tertentu. 

Kontroler nirkabel DualSense Astro Bot Limited Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas seharga 79,99 dolar AS atau setara Rp1,3 juta, dan akan diluncurkan pada tanggal 6 September, bertepatan dengan peluncuran gim Astro Bot.

“Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk merangkum beberapa hal keren yang dilakukan game Astro Bot baru ini dengan pengontrol nirkabel DualSense,” kata Nicolas Doucet Kepala Studio, Tim Asobi dalam blog PlayStation. 

Dengan peluncuran kontroler ini, dia berharap pemain dapat merasakan permukaan tempat Astro berlari dan meluncur, mulai dari rumput, pasir, logam hingga tekstur yang lebih lembek atau air melalui kontroler ini.