Bagikan:

JAKARTA - Sony telah mengumumkan bahwa PlayStation Portal akan diluncurkan pada 4 September 2024 di Singapura dan menyusul di Malaysia, Indonesia, dan Thailand pada 9 Oktober 2024. 

Pra pemesanan PlayStation Portal akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2024 dengan harga eceran yang disarankan di empat wilayah tersebut adalah (SRP) SGD 295,90, MYR 999, Rp3.599.000, atau THB 7.790. 

PlayStation Portal menghadirkan pengalaman bermain PS5 di telapak tangan Anda. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur utama pengontrol nirkabel DualSense, termasuk pemicu adaptif dan umpan balik haptik. 

Dengan LCD 8 inci yang cerah mampu menghasilkan resolusi 1080p pada 60fps, perangkat genggam ini dapat memberikan pengalaman visual definisi tinggi yang diharapkan dari gim-gim berkualitas tinggi yang dibuat oleh pengembang kelas dunia.  

PlayStation Portal adalah perangkat yang sempurna untuk para gamer di rumah yang mungkin perlu berbagi TV di ruang keluarga atau sekadar ingin memainkan gim PS5 di ruangan lain. 

PlayStation Portal akan terhubung dari jarak jauh ke PS5 Anda melalui Wi-Fi, sehingga Anda dapat dengan cepat beralih dari bermain di PS5 ke PlayStation Portal. 

PlayStation Portal dapat memainkan gim yang didukung yang terpasang di konsol PS5 Anda dan menggunakan kontroler Dualsense. Perangkat ini juga dilengkapi jack audio 3,5 mm untuk audio berkabel. 

Namun perlu diketahui bahwa gim PS VR2, yang memerlukan headset, dan gim yang dialirkan melalui streaming cloud PlayStation Plus Premium, tidak didukung. Jadi, tunggu apa lagi.