Marvel's Spider-Man: Miles Morales Versi PC Siap Dimainkan pada 18 November
Marvel's Spider-Man: Miles Morales versi PC diluncurkan pada 18 November (foto: PlayStation blog)

Bagikan:

JAKARTA - Nixxes Software mengumumkan bahwa Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan segera diluncurkan untuk PC pada 18 November melalui Steam dan Epic Games Store.

Tidak hanya memberikan tanggal rilis pasti, pengembang juga membagikan sebuah trailer baru dan menguraikan berbagai fitur yang akan dapat dirasakan oleh para pemain PC.

"Hari ini saya bersemangat untuk membagikan semua detail tentang peningkatan yang telah dikerjakan oleh tim di Nixxes Software, dan untuk memberi tahu Anda lebih lanjut tentang bonus pra-pembelian," tulis Julian Huijbregts, Community Manager, Nixxes Software di blog PlayStation.

Huijbregts mengatakan, mirip dengan versi PC dari Marvel's Spider-Man Remastered yang dirilis awal tahun ini, bekerja sama dengan Insomniac Games, Marvel Games, dan PlayStation, Marvel's Spider-Man: Miles Morales  akan memiliki banyak peningkatan.

"Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PC memiliki banyak peningkatan, pengaturan yang dapat disesuaikan, dan dukungan untuk jangkauan luas. Serta konfigurasi perangkat keras, mulai dari PC kelas atas hingga perangkat gim PC portable," jelasnya.

Dengan peningkatan ketajaman visual, Anda akan melihat bayangan yang lebih realistis. Lebih lanjut, gim ini sepenuhnya dioptimalkan untuk gim ultra lebar dan mendukung rasio aspek ultra lebar 21:9, 32:9, dan bahkan 48:9 saat menggunakan pengaturan tiga monitor. 

"Mirip dengan apa yang dilakukan tim kami untuk Marvel's Spider-Man Remastered, sinematik dalam Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PC diadaptasi agar dapat dilihat sepenuhnya dalam rasio aspek hingga 32:9," tambah pengembang.

Selanjutnya, menu grafik, Anda akan menemukan banyak fitur, preset, dan tingkat kualitas yang dapat disesuaikan untuk dipilih, termasuk kualitas tekstur dan pemfilteran, tingkat detail, keramaian dan kepadatan lalu lintas, bidang pandang, berjendela, layar penuh dan mode rendering layar penuh eksklusif, dan banyak opsi lainnya.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales juga dilengkapi dengan opsi kontrol ekstensif yang dapat disesuaikan untuk mouse dan keyboard serta pengontrol. 

Ketika menggunakan pengontrol PlayStation DualSense pada koneksi USB kabel, Anda akan mendapatkan pengalaman pengontrol DualSense penuh, termasuk umpan balik pemicu adaptif dan respons haptic.