Electronic Arts Mengonfirmasi, Gim Iron Man yang Baru Akan Dikembangkan oleh Motive Studio
EA konfirmasi judul baru yaitu Iron Man (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts (EA) mengonfirmasi bahwa gim aksi petualangan pemain tunggal, Iron Man yang semuanya baru sekarang dalam pengembangan awal di Motive Studio yang berbasis di Montreal. 

Tim pengembangan tersebut dipimpin oleh Olivier Proulx, yang memiliki pengalaman dalam mengerjakan judul-judul Marvel sebelumnya seperti Marvel's Guardians of the Galaxy.

Selain Proulx, ada juga seorang veteran di industri gim yang turut bergabung dengan tim, yaitu Ian Frazier, Maëlenn Lumineau, dan JF Poirier di studio. Tidak sendirian, Motive Studio akan dibantu oleh Marvel Games dalam pengembangannya. 

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan tim berbakat di Motive Studio untuk membawa visi asli mereka tentang salah satu karakter Marvel yang paling penting, kuat, dan dicintai,” kata Bill Rosemann, Wakil Presiden dan Direktur Kreatif di Marvel Games dalam pengumumannya dikutip Rabu, 21 September.

Menurutnya, pengalaman Motive Studio akan dapat menghadirkan dunia hiburan yang mapan dan gameplay yang mendebarkan yang dikombinasikan dengan hasrat otentik mereka untuk menciptakan gim pahlawan legendaris terbaik. 

Gim ini akan menampilkan narasi orisinal yang memanfaatkan sejarah Iron Man yang kaya dengan kompleksitas cerita, karisma, dan kejeniusan Tony Stark, serta memungkinkan pemain merasakan bagaimana rasanya bermain sebagai Iron Man. 

"Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk memiliki kesempatan membuat video gim berdasarkan salah satu Pahlawan Super paling ikonik di dunia hiburan saat ini,” kata Olivier Proulx, Produser Eksekutif. 

“Marvel mendorong kami untuk membuat sesuatu yang segar. Kami memiliki banyak kebebasan, yang sangat menarik bagi tim.” tambahnya. 

Saat ini, gim Iron Man masih dalam fase pra-produksi dan studio akan memiliki lebih banyak pembaruan terkait pengembangan di masa mendatang.