Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun ini, pengembang EA Motives Studio dikabarkan sedang fokus pada pengembangan gim super hero orisinal terbarunya yakni Iron Man. 

Dalam sebuah pengumuman terbaru yang diunggah oleh perusahaan di situs resmi EA, Patrick Klaus yang merupakan General Manager studio dibalik Dead Space Remake mengatakan bahwa gim akan dikembangkan dengan Unreal Engine 5.

"Sejak itu, fokus kami beralih ke proyek Iron Man, memberi kami kesempatan untuk bekerja dan bermain dengan properti luar biasa lainnya," kata  Patrick. 

Meskipun masih dalam tahap awal pra-produksi, namun pengembang mengaku meluangkan waktu untuk memastikan mereka menetapkan landasan terbaik untuk pengembangan. 

Bahkan pada tahap awal proses ini, Patrick mengatakan bahwa mereka telah membentuk Dewan Komunitas yang terdiri dari penggemar Iron Man dan Marvel, seperti halnya dengan Dead Space. Mereka akan memberikan masukan tentang hampir semua hal selama proses pengembangan. 

"Sementara itu, kami telah memilih Unreal Engine 5 sebagai mesin permainan kami, untuk memberdayakan tim pengembang dalam melakukan keajaiban mereka dan menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa," jelasnya lebih lanjut. 

Saat ini, masih belum ada tanggal perilisan secara resmi untuk gim Iron Man EA yang dikembangkan EA Motive ini. Platform mengenai gim tersebut juga masih belum diumumkan.

"Kami berencana untuk memposting lebih banyak peran di tahun mendatang, jadi mungkin masa depan kami dapat menjadi masa depan Anda juga," tutup Patrick.