Pakai Grafis Komputer 3D dari Epic Games, Creative Assembly Kembangkan Gim Aksi Terbaru
Foto: Creative Assembly

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang permainan video, Creative Assembly mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan proyek gim aksi baru.

Menurut pengumumannya, Creative Assembly mengatakan, judul aksi baru ini akan duduk bersama dengan gim mereka sebelumnya, Total War, Hyenas, dan proyek studio lain yang belum diumumkan.

Gim aksi baru yang akan datang dari Creative Assembly akan dibangun menggunakan mesin permainan grafis komputer 3D dari Epic Games yang terbaru, Unreal Engine 5 (UE5).

"Ini akan menjadi penantian yang signifikan sebelum detail lebih lanjut terungkap, tetapi Creative Assembly sangat senang melihat tim proyek yang berdedikasi ini terbentuk sebagai bagian dari perluasan studio CA Sofia yang sedang berlangsung di Bulgaria," kata studio dalam pengumumannya di Twitter, dikutip Minggu 28 Agustus.

Untuk membantu proyek terbarunya ini, Creative Assembly juga merekrut tim dengan memprioritaskan kandidat yang berpengalaman dalam mengerjakan gim orang ketiga menggunakan mesin Unreal 5.

"Prioritas saat ini meliputi desain gim, pemrograman, seni teknis, dan animasi," tambah studio.

Sebelumnya, CA Sofia telah merilis beberapa DLC Total War yang berhasil memberikan pada kesuksesan luar biasa dari judul mandiri pertama mereka, A Total War Saga: TROY pada Agustus 2020.

"CA Sofia juga akan terus menjadi rumah bagi tim Total War yang berdedikasi yang sedang mengerjakan rilis mendatang," tandasnya.