Pengembang Ungkap Quest Eksklusif dari Gim Hogwarts Legacy di PlayStation
Sony beri quest eksklusif untuk Hogwarts Legacy PS5 (foto: playstation)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Komunitas Avalanche Games, Chandler Wood baru-baru ini menjawab pertanyaan banyak penggemar tentang pre-order gim Hogwarts Legacy.

Saat itu, banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah quest ekslusif Hogwarts Legacy di PlayStation hanya akan tersedia untuk mereka yang melakukan pre-order atau tidak. 

"Quest eksklusif PlayStation hadir dengan versi PlayStation apa pun dari game tersebut. Itu tidak terikat dengan pre-order," kata Wood dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Ia juga menambahkan: "Semua pre-order PlayStation, baik fisik maupun digital, akan mendapatkan resep ramuan Felix Felicis eksklusif PlayStation."

Namun tampaknya, ramuan Felix Felicis bukanlah sesuatu yang eksklusif untuk PlayStation, karena Epic Games Store juga mencantumkannya sebagai bonus pre-order.

Di dunia Harry Potter, Felix Felicis atau Liquid Luck adalah ramuan yang akan membuat seseorang yang meminumnya beruntung untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda menonton film Harry Potter, Anda akan menemukan Harry memberikan ramuan ini kepada Ron.

Baru-baru ini Warner Bros juga mengumumkan bahwa peluncuran Hogwarts Legacy telah ditunda hingga 2023. Gim ini dikonfirmasi akan dirilis pada 10 Februari 2023 untuk PlayStation, Xbox, dan PC. 

"Tim senang Anda bermain, tetapi kami membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk memberikan pengalaman bermain terbaik," tulis pengembang di Twitter.

Dikembangkan oleh Avalanche Software (Disney Infinity), judulnya digambarkan sebagai RPG dunia terbuka yang membawa pemain di luar Hogwarts ke lokasi baru dan akrab, saat mereka “menjalani yang tidak tertulis dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari sihir. dunia."