Pengembang Hogwarts Legacy Tidak Akan Memberikan Konten Baru dalam Waktu Dekat
Avalanche Software belum berniat merilis konten tambahan untuk Hogwarts legacy (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Hogwarts Legacy Avalanche Software telah mengungkapkan kepada IGN bahwa studio saat ini tidak memiliki rencana untuk merilis konten tambahan untuk RPG Dunia Sihir mereka.

Berbicara selama IGN Fan Fest, direktur gim Hogwarts Legacy, Alan Tew menjelaskan bahwa tim sangat sibuk mempersiapkan peluncuran gim sejak minggu lalu, sehingga belum berencana untuk merilis ekspansi apa pun ke depannya. 

“Kami benar-benar sudah mati-matian menghidupkan [Hogwarts Legacy]. Jadi saat ini belum ada rencana untuk DLC (Downloadable Content)," kata Tew, dikutip Selasa, 21 Februari. 

Pernyataannya saat ini tidak berarti pengembang tidak akan meluncurkan konten sama sekali, namun mungkin mereka membutuhkan waktu untuk itu. 

Faktanya, Avalanche Software telah merilis tambalan untuk gim tersebut setelah ditemukan bug. Tambalan tersebut mencakup beberapa peningkatan kinerja dan pembaruan lainnya ke dalam RPG dunia sihir itu. 

Untuk pemain PS5 sendiri, Avalanche menambahkan tambalan dan juga memperbaiki bug yang mencegah beberapa pemain membuka Trofi "Edisi Kolektor" dalam beberapa minggu ke depan. 

Hogwarts Legacy juga telah menerima sedikit misi tambahan berkat misi eksklusif PlayStation yang berlangsung di Hogsmeade, saat peluncurannya. 

Hogwarts Legacy kini tersedia di PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Gim ini akan segera diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One pada 4 April, dan untuk Nintendo Switch pada 25 Juli mendatang. Jangan sampai kelewatan.