Catat Tanggalnya! Diablo 4 Beta Akan Dimulai pada 24 Maret
Diablo 4 beta akan segera hadir (foto: Diablo)

Bagikan:

JAKARTA - Selama IGN Fan Fest 2023, pengembang Blizzard Entertainment mengungkapkan bahwa Diablo 4 Beta akan segera dibuka mulai bulan depan. 

Untuk penggemar yang sangat menantikan gim ini, mereka sudah akan dapat mencobanya mulai 17 hingga 19 Maret. Sementara itu, untuk masyarakat umum akan dapat memainkan Diablo 4 mulai 24 hingga 26 Maret. 

"Tentu saja gim itu sendiri akan keluar pada 6 Juni dan, Anda akan dapat memainkan beta pada tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 19 Maret," kata Joes Shely selaku sutradara gim dalam wawancaranya dengan IGN. 

Lebih dari itu, Blizzard juga mengungkapkan sinematik pembuka untuk beta yang menampilkan pemain dalam versi beta dan menampilkan karakter khusus mereka.

Dalam artikel baru, pengembang juga mengonfirmasi bahwa beta terbuka akan tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC. 

Di sana, pemain akan menjelajahi Prolog dan Babak 1, yang meliputi zona pertama, Fractured Peaks. Batas levelnya adalah 25, tetapi karakter dapat terus bermain hingga beta terbuka selesai. 

Blizzard akan mengevaluasi umpan balik dan "membuat perubahan sesuai kebutuhan." Bagi mereka yang menerima kode akses awal beta, Anda bisa masuk ke akun Battle.net dan melakukan pre-order akan secara otomatis tersedia tanpa tindakan tambahan yang diperlukan.

Sementara itu, sama seperti rilis betanya, rilis lengkap Diablo 4 adalah 6 Juni juga akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, dan PC.