Showcase Avalanche Software Hari Ini Akan Pamer <i>Gameplay</i> Hogwarts Legacy Lebih Mendalam
Gameplay Showcase Hogwarts Legacy akan dilakukan malam ini (foto: Hogwarts Legacy twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Avalanche Software mengumumkan bahwa presentasi atau Gameplay Showcase dari gim Hogwarts Legacy akan dilaksanakan pada Jumat, 11 November atau Sabtu, 12 November pukul 00.55 WIB.

Showcase ini nantinya akan tersedia untuk ditonton oleh semua orang melalui saluran YouTube resmi Hogwarts Legacy dan juga melalui saluran Twitch resmi milik Avalanche Software.

"Petualangan Anda berikutnya di dunia sihir akan segera hadir. Pada tanggal 11 November, nikmati tampilan baru di #HogwartsLegacy selama showcase gameplay yang diselenggarakan di Twitch dan YouTube," tulis pengembang di Twitter.

Gameplay Showcase ini berarti para pemain akan melihat permainan itu sendiri dengan lebih baik. Menurut tweet yang tersebut, presentasi ini akan membawa pemirsa melalui "tur kecil Kastil Hogwarts" seperti yang muncul dalam permainan.

Tidak hanya itu, presentasi ini juga akan mencakup "penyelaman mendalam ke dalam sistem pembuat karakter, tampilan pertama di UI, dan pengenalan pertempuran" dalam gim.

Dikembangkan oleh Avalanche Software (Disney Infinity), Hogwarts Legacy adalah sebuah RPG aksi yang berlatar belakang tahun 1800-an, dimana karakter pemain memasuki Sekolah Sihir Hogwarts.

Karena akan diterbitkan di bawah label Warner's Portkey Games, Hogwarts Legacy awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021, namun kemudian ditunda hingga 2022. 

Selang beberapa waktu, Warner Bros Games akhirnya mengumumkan pada bulan Agustus bahwa gim tersebut telah ditunda sekali lagi. Hingga kini, Hogwarts Legacy dijadwalkan untuk dirilis pada 11 Februari 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.