Hogwarts Legacy Akan Menjadi Fokus di <i>PlayStation State Of Play</i> untuk Pekan Ini
Hogwarts Legacy dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan lalu Sony berhasil menyelesaikan seri PlayStation State of Play dengan episode yang berfokus pada gim dari pengembang Jepang. Kini PlayStation State of Play akan kembali melakukan streaming langsung yang dijadwalkan pekan ini. Episode kali ini akan fokus menyorot Hogwarts Legacy.

Hogwarts Legacy dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Games, streaming akan berlangsung selama 20 menit, sama seperti episode PlayStation of Play sebelumnya. Selama streaming nantinya, akan menampilkan lebih dari 14 gameplay Hogwarts Legacy yang direkam di PS5.

Anda bisa menonton seri PlayStation of Play episode Hogwarts Legacy pada 17 Maret, pukul 14.00  PT atau 17.00 ET dan atau pada Kamis, 18 Maret pukul 05:00 WIB.

Setelah gameplay ditampilkan, streaming akan diakhiri dengan beberapa wawasan dari beberapa anggota tim di Avalanche Software. Bertempat di sekolah yang sama yang terkenal dalam buku dan film Harry Potter, gim ini adalah pengalaman open world yang meminta Anda untuk melawan penyihir ataupun menjadi penyihir itu sendiri setelah mendaftar di akademi sihir selama tahun 1800-an.

Ini tentunya bukanlah jalan yang mudah untuk pengembangan gim sejauh ini, karena pencipta dan penulis Harry Potter JK Rowling telah terlibat dalam kontroversi seputar komentar yang dianggap transfobia.

Setelah berspekulasi bahwa Hogwarts Legacy akan ditunda hingga 2023, diumumkan bahwa gim tersebut masih dalam jalur untuk rilis 2022 dan Rowling "tidak terlibat" dengan proyek tersebut. Rowling masih akan menerima potongan keuntungan dari penjualan Hogwarts Legacy, karena dia menerima royalti dari IP Dunia Sihir secara keseluruhan.

Selain Hogwarts Legacy yang akan keluar tahun ini, Gotham Knights, merupakan gim lain yang diterbitkan oleh Warner Bros. Games, juga akan dirilis pada 2022, dan akan keluar dari bayang-bayang pada 25 Oktober.