Warner Bros Games Bocorkan Detail <i>Hogwarts Legacy</i> dalam <i>PlayStation State of Play</i>
Hogwarts Legacy Rilis di Holiday 2022 (Foto: Screenshot)

Bagikan:

JAKARTA - WB Games Avalanche dan Portkey Games akhirnya memamerkan Hogwarts Legacy dengan segala kemegahannya di PlayStation State of Play khusus. Ini termasuk pengaturan, seperti pengaturan cerita, pertempuran, eksplorasi, dan berbagai hal yang dapat dilakukan pemain. Mereka  akan merilisnya pada musim libur 2022 untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Warner Bros Games, Avalanche dan Portkey Games  memamerkannya pada 17 Maret. Pengembang membeberkan pengaturan, jalan cerita, pertempuran dalam gim, eksplorasi dan berbagai hal yang dapat dilakukan pemain.

Dalam trailer, Anda dapat membuat karakter Anda sendiri dengan wajah, gaya rambut, ataupun warna rambut sesuai dengan keinginan pemain.

Hogwarts Legacy berada pada tahun 1800-an, karakter pemain memasuki Sekolah Sihir dan Sihir Hogwarts tetapi langsung memasuki tahun kelima karena keadaan unik mereka.

Sihir kuno telah kembali dan ada kekuatan di luar sana yang mencoba memanfaatkannya. Pemain dapat merasakan dan mungkin menggunakan petunjuk, dan pada akhirnya mereka harus membuat keputusan yang akan mempengaruhi dunia sihir.

Layaknya di film Harry Potter, pemain akan menyesuaikan karakter mereka sendiri, melalui upacara penyortiran rumah dan di mana Anda akan ditempatkan di asrama. Di sinilah pemain dapat berinteraksi dengan teman sekelas dan hangout dengan mereka.

embed: https://www.youtube.com/watch?v=wKbHWgiGIYU

Akan ada banyak kelas yang harus diikuti, mulai dari Herbologi dan Mantra hingga Ramuan. Anda juga dapat menjelajah di luar kastil ke Hogsmeade dan bertemu dengan vendor yang berbeda untuk persediaan, seperti benih ajaib, resep, dan peralatan, atau melawan berbagai penyihir.

Anda dapat berbagi misi yang dilakukan bersama dengan teka-teki magis yang dibuat oleh Merlin. Anda dapat menemukan Magical Beasts yang berkeliaran, beberapa bintang sudah dirusak oleh kegelapan.

Mereka dapat diselamatkan dan kemudian disembuhkan di Room of Requirement. Diisi dengan berbagai ancaman berbahaya dan hadiah yang tak terhitung. Tampaknya, sistem moralitas juga memungkinkan seseorang untuk menyimpang ke sisi gelap dan mempelajari mantra seperti Avada Kadavara yang terlarang.

Nantikan detail lebih lanjut tentang judul dalam beberapa bulan mendatang.