Bagikan:

JAKARTA - Sebagian besar gim dunia terbuka atau open world dengan ukuran dan kemampuan tertentu pasti akan memiliki masalah teknis ketika diluncurkan. 

Sama seperti kebanyakan gim, Hogwarts Legacy juga mengalami masalah yang sama. RPG aksi dari  Avalanche Software itu dikabarkan mengalami masalah dari aspek visual dan teknisnya, yang di mana pemain merasa sedikit agak kasar. 

Melalui Twitter, pengembang baru-baru ini mengonfirmasi bahwa  versi PC dan Xbox Series X/S Hogwarts Legacy  akan mendapatkan tambalan hari ini yang akan membawa perbaikan untuk sejumlah bug dan masalah kinerja gim.  

Sedangkan untuk pemain PS5, Avalanche akan menambahkan tambalan dan juga memperbaiki bug yang mencegah beberapa pemain membuka Trofi "Edisi Kolektor" dalam beberapa minggu ke depan. 

"Pemain PS5, karena beberapa masalah yang tidak terduga, kami menargetkan akhir minggu ini untuk mendapatkan tambalan Anda. Terima kasih atas kesabaran Anda," tulis pengembang di Twitter. 

Pengembang belum memberikan rincian lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya akan diperbaiki oleh tambalan. Mungkin itu akan menjadi lebih jelas ketika catatan tambalan lengkap diterbitkan nanti

Hogwarts Legacy kini tersedia di PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Gim ini akan segera diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One pada 4 April, dan untuk Nintendo Switch pada 25 Juli mendatang. Jangan sampai kelewatan.