Penerbit 2K Ungkap Daftar Lengkap Pegulat di Gim WWE 2K23
Daftar lengkap roaster WWE 2K23 (foto: 2K)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Visual Concepts dan penerbit 2K akhirnya merilis daftar lengkap pegulat yang dapat akan hadir dan dapat dimainkan dalam WWE 2K23.

Ada lebih dari 170 nama yang diungkap oleh pengembang, sedikit diantaranya adalah, Brock Lesnar, John Cena, Kurt Angle, dan masih banyak nama-nama terkenal lainnya. 

Menariknya, 2K akan menyertakan nama-nama pegulat baru seperti Fyre, Axiom, Bron Breakker, Carmelo Hayes, Indi Hartwell, Jacy Jayne, dan Grayson Waller juga disertakan. 

Selain itu, Anda juga memiliki karya klasik seperti Big Boss Man, Booker T, Boogeyman, Bret “The Hit Man” Hart, British Bulldog, Bruno Sammartino, Diesel, Eddie Guerrero, dan masih banyak lagi.

Artis pemenang Grammy Award Bad Bunny juga dapat dimainkan saat peluncuran sebagai bagian dari Paket Bonus Bad Bunny, dan tersedia bagi mereka yang memesan di muka.

WWE 2K23 akan menampilkan beberapa peningkatan waralaba, termasuk tampilan baru yang unik pada 2K Showcase,  pengenalan WWE 2K  dari WarGames favorit penggemar, dan perluasan ke beberapa mode permainan marquee.

WWE 2K23 akan dirilis pada 17 Maret untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC. Nantikan detail dan gameplay lebih lanjut dalam perjalanan untuk diluncurkan.