Heboh! Pebasket Legendaris Michael Jordan Resmi Jadi Cover Gim NBA 2K23
Michael Jordan jadi bintang sampul untuk NBA 2K23 (foto: 2K)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelumnya, 2K Games mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan first look,  bintang sampul untuk gim NBA 2K23, detail gameplay, tanggal rilis dan banyak hal lainnya pada beberapa waktu mendatang. 

Jika sebelumnya ada rumor bahwa Devin Booker akan menjadi bintang sampul untuk NBA 2K23, sekarang pengembang mengungkapkan bahwa Michael Jordan lah yang akan menjadi bintang sampulnya. 

Melansir dari website resmi NBA 2K, Michael Jordan menghabiskan tiga tahun di University of North Carolina. MJ kemudian memasuki liga pada tahun 1984 sebagai remaja kurus dengan potensi yang jelas, atletis mentah, dan keinginan untuk menjadi salah satu pemain dan atlet terhebat yang pernah ada di dunia. 

Di musim pertamanya di NBA, ia terpilih untuk tim All-Star, mendapatkan Rookie of the Year, dan rata-rata mendapatkan 28,2 poin yang absurd, yang tidak pernah terdengar untuk pemain tahun pertama. 

“Selain itu, kami sangat senang memperkenalkan edisi premium baru dari game ini dengan NBA 2K23 Championship Edition, karena tidak ada pemain lain yang mewujudkan kata 'juara' seperti Jordan," tulis pengembang dikutip dari GamingBolt

Jordan akan berada di sampul Michael Jordan Edition dan Limited Championship Edition. Detail lebih lanjut tentang gim akan segera diungkapkan pada musim panas ini. NBA 2K23 dikonfirmasi akan dirilis untuk PS4 dan PS5, yang berarti akan hadir di Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.