<i>Gokil!</i> Rapper Terkenal Penggemar Basket Ini Menolak Uang Rp29 Miliar dari Legenda NBA Michael Jordan
Michael Jordan (Instagram @michael_jordann_)

Bagikan:

JAKARTA - Jika kita berbicara tentang legenda musik dan bola basket, Snoop Dogg dan Michael Jordan adalah The GOAT. Namun, anehnya, kedua bintang tersebut belum bisa bertemu hingga saat ini, meski pertemuan bersejarah ini bisa saja terjadi sejak lama.

Snoop mengaku dirinya tidak mengenal Jordan secara langsung. Tetapi, beberapa waktu lalu dia menolak uang 2 juta dolar AS (Rp29 miliar) untuk menjadi DJ di acara His Airness milik sang ikon NBA itu.

Adakah yang berani menolak undangan dari Jordan? Ya, legenda rap melakukannya, tetapi dia menjelaskan detail mengapa dirinya tidak setuju untuk jadi bagian dari acara legenda Chicago Bulls.

"Saya tahu salah satu kesepakatan paling gila yang saya tolak adalah seperti 2 juta dolar AS dolar untuk DJ karena saya pikir itu adalah acara Michael Jordan dan saya menolaknya. Saya belum pernah bertemu Michael Jordan dan saya ingin bertemu dengannya," kata Snoop dalam Podcast Impaulsive-nya Jake Paul dikutip dari Marca, Minggu, 29 Mei.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa sang rapper menolak untuk menjadi bagian dari acara Jordan, alasannya adalah karena ia memiliki komitmen lain.

"Saya melakukan beberapa hal lain, dan saya memiliki hal yang harus dilakukan ketika saya memiliki lebih banyak pelanggan," tambahnya.

Snoop Dog adalah pecinta bola basket dan NBA, penggemar berat LA Lakers dan sering memberikan pendapatnya tentang peristiwa terkini tim favoritnya, seperti yang dilakukannya selama akhir musim reguler terakhir setelah tersingkirnya Lake Show.

Snoop secara terbuka mengkritik keputusan mantan pelatih Lakers Frank Vogel untuk memainkan bintang Russell Westbrook meskipun penampilannya buruk selama musim ini.