Berstatus Pesepak Bola Terkenal, Harry Maguire Nikahi Pacaranya dengan Acara Super Sederhana
 Harry Maguire dan Fern Hawkins (Instagram.com/@harrymaguire93)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar gembira datang dari bek Manchester United, Harry Maguire. Ia dan kekasihnya, Fern Hawkins baru saja meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada Kamis kemarin.

Kabar pernikahan Maguire dan Fern memang tidak beredar luas. Pasalnya, pasangan ini memilih menggelar upacara pernikahan yang terbilang sangat sederhana.

Dengan status Maguire sebagai pesepak bola terkenal dunia, ia sudah pasti punya cukup dana untuk menggelar pesta pernikahan super mewah. Namun, hal lain dipilih oleh Maguire dan pasangannya.

Dilansir dari Mirror, Maguire menikahi Hawkins dalam acara yang begitu sederhana. Keduanya bahkan hanya mendatangi Kantor Pendaftaran di Crewe, Cheshire, untuk meresmikan hubungannya.

Dalam acara sakral itu, Maguire dan Hawkins hanya mengundang beberapa keluarga dan teman terdekatnya. Bahkan, undangan kabar bahagia ini juga diketahui cuma dibagikan melalui pesan singkat.

Sumber yang sama menyebutkan, saat upacara pernikahan, Maguire datang sebelum pukul tiga sore waktu setempat. Pada tempat yang ditentukan juga ada kedua orang tua Maguire yaitu, Zoe dan Alan yang lebih dulu hadir.

Fakta lain juga mengatakan Maguire menghadiri acara sakral ini setelah ia menyelesaikan agenda latihannya bersama Manchester United di pusat latihan Carrington.

"Itu adalah rahasia yang dijaga ketat untuk semua, kecuali keluarga dan teman terdekat mereka," kata seorang sumber kepada Mirror.

Di sisi lain, meski acara pernikahan ini digelar super sederhana tapi sumber yang sama mengatakan bahwa pasangan ini akan kembali menggelar upacara lainnya. Maguire dan Fern diketahui akan menggelar pesta pernikahan yang lebih terbuka di sebuah puri mewah di Prancis.

"Mereka ingin menikah secara resmi di Inggris sebelum mereka pergi ke Prancis. Itu akan menjadi hari pernikahan seperti dongeng untuk Fern Hawkins," jelas sumber tersebut.

Maguire dan Hawkins sebelumnya bertemu ketika mereka baru berusia 18 tahun. Saat itu, Maguire masih bermain di tim muda Sheffield United. Setelah cukup lama menjalin hubungan, keduanya kemudian bertunangan sejak 2018 dan kini telah dikaruniai dua putri, yakni Lillie Saint dan Piper Rose.