WAGs Seksi Timnas Inggris Siap Terangi Tribun di Euro 2020
Megan Davison (Instagram @megan_davison)

Bagikan:

JAKARTA - Tim nasional Inggris akan mengawali kiprah mereka di Euro 2020 dengan menghadapi Kroasia pada Minggu, 13 Juni pukul 20.00 WIB. Seperti biasa di turnamen besar, perhatian bukan hanya terfokus pada bintang-bintang yang menendang bola di lapangan. Tetapi juga WAGs (Wives and Girlfriends) pasukan The Three Lions.

Pelatih Gareth Southgate sebelumnya menegaskan, WAGs dilarang mendatangi hotel tim selama Euro 2020. Protokol UEFA seputar COVID-19 membuat para bintang The Three Lions tidak diperkenankan bertemu orang-orang yang mereka cintai - meskipun tim tersebut bermarkas di St. George's Park.

Namun, di stadion, tidak ada larangan khusus mengingat pertandingan sudah bisa dihadiri penonton meski jumlahnya masih dibatasi. Berikut ini adalah pasangan cantik dari Harry Maguire, Luke Shaw, Harry Kane, Raheem Sterling dan Jordan Pickford. Mereka akan hadir di tribun stadion menerangi Euro 2020. 

Fern Hawkins (Harry Maguire)

Fern Hawkins adalah tunangan bek Manchester United Harry Maguire. Pasangan ini telah bersama sejak 2011 dan terkenal sejak keduanya sering tertangkap kamera selama perhelatan Piala Dunia Rusia 2018.

Fern memiliki 45.800 pengikut Instagram dan secara teratur memposting foto dirinya dalam menjalani hidupnya. Bersama Maguire, perempuan berusia 28 tahun ini memiliki dua anak perempuan, Lillie Saint dan Piper Rose.

Megan Davison (Jordan Pickford)

Tidak ada yang menjamin tempat penjaga gawang Everton Jordan Pickford di bawah mistar timnas Inggris. Tetapi tidak ada yang bisa memindahkannya dari hati Megan Davison (24).

Pasangan ini adalah kekasih masa kecil dan akhirnya mengikat tali suci pada Maret tahun lalu. Mereka bertemu di sekolah St Robert of Newminster RC di Tyne & Wear.

Katie Goodland (Harry Kane)

Seperti halnya Jordan dan Megan, Harry Kane dan Katie Goodland telah bersama sejak masa sekolah mereka.

Kapten Inggris itu melamar Kate dalam perjalanan ke Bahama tahun 2017 lalu sebelum mengikat janji sehidup semati dua tahun kemudian.

Katie dan Kane memiliki tiga anak, putri Ivy dan Vivienne Jane dan putra Louis, yang lahir tahun lalu.

Paige Milian (Raheem Sterling)

Paige Milian (25) menikah dengan Raheem Sterling pada tahun 2018 setelah setahun sebelumnya mereka dikarunia anak laki-laki bernama Thiago. 

Pada laga Inggris kontra Kroasia, Paige dan Thiago akan hadir di antara barisan penonton terbatas di Stadion Wembley.

Anouska Santos (Luke Shaw)

Tidak jelas berapa lama Luke Shaw berkencan dengan Anouska Santos. Namun pastinya mereka memiliki seorang putra bernama, Reign London, yang lahir pada tahun 2019.

Anouska adalah pengunjung reguler ke Old Trafford dan pasti akan menyemangati Shaw di setiap langkah di Euro 2020.