<i>Duh!</i> Pique Lebih Suka Disiuli <i>Fans</i> Espanyol Ketimbang Berhubungan Badan dengan Shakira
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Pique mengatakan pekan lalu, dia lebih suka disiuli penggemar Espanyol ketimbang berhubungan seks dengan penyanyi Hips Don't Lie, Shakira.

Bek Barcelona itu mengungkap kegembiraannya usai Espanyol kembali ke La Liga. Dia mengatakan, tidak ada yang sebanding dengan siulan penggemar rival sekota, bahkan seks dengan istrinya yang cantik sekalipun Shakira.

"Saya senang Espanyol dipromosikan ke divisi satu karena begitulah cara kami bermain di stadion mereka," kata Pique kepada YouTuber J ordi Wild dikutip dari Daily Star, Rabu, 6 April.

“Saya suka pergi ke sana, saya selalu disiuli. Anda tertawa dan para penggemar mereka semakin marah. Tidak ada yang sebanding di dunia.

Mantan pemain Manchester United lantas menegaskan, selain lebih baik ketimbang seks, disiuli fans Espanyol juga lebih nikmat ketimbang bermain melawan Real Madrid.

"Jika Anda mengatakan demikian, anak-anak. Jika Anda mengatakan demikian," tutup Pique.

Mungkinkah ini alasan kesuksesan yang diraih Barcelona dalam beberapa tahun terakhir? Pasalnya, bukan cuma Gerard, Sergio Busquets juga lebih memilih sepak bola ketimbang seks.