Penari Bugil Mantan Pacar Mayweather Pamer Foto Seksi di Super Bowl, Sudah <i>Move On</i>?
Anna Monroe (Instagram thereal.annamonroe)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pacar Floyd Mayweather, Anna Monroe, jadi sorotan setelah memposting sejumlah foto seksi selama kehadirannya di Super Bowl 56 melalui media sosial Instagram.

Penari bugil berusia 29 tahun, yang berpisah dengan Mayweather beberapa bulan lalu, berada di Stadion SoFi pada Minggu malam menyaksikan kemenangan 23-20 LA Rams atas Cincinnati Bengals.

Si pirang cantik, yang lahir di Inggris, berbagi beberapa foto selfie seksi dari tempat duduknya dan kemudian dari belakang di kamar hotelnya kepada sekitar 81 ribu pengikutnya.

Anna Monroe (Instagram thereal.annamonroe)

Monroe, yang juga bekerja sebagai influencer, model dan pengusaha dan tinggal di Las Vegas sebelumnya adalah pacar Mayweather yang ditunjuk sebagai penari bugil di klub milik Mayweather, Girl Collection.

Pasangan ini meresmikan hubungan mereka akhir tahun lalu dengan memposting berbagai foto dari liburan mewah di Paris, Abu Dhabi, Athena dan Karibia.

Mereka dilaporkan bertunangan di tengah pembicaraan tentang memiliki bayi dan memulai sebuah keluarga bersama. Tetapi, hubungan mereka putus hanya beberapa minggu kemudian.

Perpisahan itu membuat Monroe hancur, terutama setelah Mayweather berfoto dengan pacar barunya, model dan bintang TikTok Gallienne Nabila, di New York City tak lama setelah itu.

Tapi, Monroe kini sudah move on. Dia tampil dengan semangat tinggi saat  tenggelam dalam atmosfer di Los Angeles untuk Super Bowl akhir pekan lalu.