Wow! Insigne Digaji Rp859 Miliar Selama 4 Tahun di Toronto FC, Bisa Beli Mansion Kim Kardashian
Lorenzo Insigne (Twitter @TorontoFC)

Bagikan:

JAKARTA - Lorenzo Insigne telah mencapai kata sepakat untuk pindah ke klub MLS, Toronto FC. Dari hasil persetujuan kontrak di klub barunya itu, Insigne digadang-gadang dapat bayaran tertinggi yang kabarnya cukup untuk membeli mega-mansion milik Kim Kardashian.

Dikutip dari Daily Star pada Senin, 10 Januari, Insigne telah menyelesaikan penandatanganan perjanjian pra-kontrak dengan Toronto FC pada Sabtu, 8 Januari. Insigne baru akan bergabung dengan Toronto pada musim panas mendatang setelah kontraknya dengan klub masa kecilnya, Napoli berakhir.

Dalam perjanjian kontrak dengan Toronto FC, sang gelandang diminta untuk membela tim selama empat tahun ke depan. Disusul dengan opsi untuk diperpanjang selama enam bulan lagi.

Sumber yang sama juga melaporkan, dalam kontra terbaru, Insigne akan mendapatkan gaji tahunan sebesar 15 juta dolar AS (Rp214,7 miliar). Itu membuatnya jadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS. Apalagi jika menghitung keseluruhan kontraknya senilai 60 juta dolar (Rp859 miliar).

Karena nilai yang cukup besar itu, Insigne dipastikan bisa membeli rumah mewah milik bintang reality show sekaligus sosialita, Kim Kardashian di pinggiran Hidden Hills Los Angeles.

Kardashian sendiri membeli rumah tersebut pada tahun 2014 dengan harga awal 20 juta dolar. Itu baru harga permulaan, karena selama enam tahun Kim terus melakukan renovasi yang membuat mansion itu otomatis punya harga jual lebih tinggi.

Banderol tinggai mega mansion milik Kim Kardashian itu jelas bisa dengan mudah dibeli Insigne. Asalkan, ia tetap berada di Kanada selama durasi kontraknya empat tahun yang otomatis terus mengalirkan pundi-pundi.

Terlepas dari kontrak menggiurkan yang didapat dari Toronto FC, Insigne sendiri memulai kariernya dari Akademi Napoli. Ia bahkan telah menghabiskan 12 tahun di tim utama di Stadio San Paolo dengan membuat lebih dari 400 penampilan.