4 Tahun Direnovasi, Rumah Mewah Wayne Rooney Seharga Rp406,4 Miliar Siap Ditempati
Wayne Rooney dan istrinya Coleen (Instagram @waynerooney)

Bagikan:

JAKARTA - Wayne Rooney dan istrinya Coleen akhirnya pindah ke rumah mewah mereka di Cheshire. Sebelumnya, mansion senilai 20 juta poundsterling (Rp406,4 miliar) itu direnovasi selama empat tahun.

Mansion baru manajer Derby County itu terdiri dari enam kamar tidur, garasi enam mobil, tanaman jeruk dan dua danau pemancingan buatan.

Rumah mewah Wayne Rooney selesai direnovasi (Foto: Daily Star)

Tak hanya itu. Rooney juga telah menambahkan ruang televisi, bar, toko anggur, ruang snooker, bioskop, gym, bak mandi air panas, kolam renang, kolam renang kecil, dan ruang uap ke dalam mansion yang mereka beli seharga 4 juta poundsterling (Rp81,2 miliar) pada tahun 2017 itu.

Terletak di sebidang tanah seluas 40 hektare, mansion tentu saja dilengkapi lapangan sepak bola untuk putra mereka Kai, Klay, Kit dan Cass. 

Wayne dan Coleen awalnya berharap untuk pindah ke rumah impian mereka pada Januari 2020, tetapi proyek itu harus ditunda akibat pandemi COVID-19.

Rumah mewah Wayne Rooney kini siap untuk ditempati (Foto: Daily Star)

Namun, penantian itu akhirnya berakhir dan rumah besar senilai 20 juta poundsterling itu siap ditempati. Mereka  bersiap untuk pindah akhir bulan ini.

Wayne dan Coleen Rooney akan pindah ke tempat baru yang megah setelah liburan mereka di Skotlandia selesai.