Terima Pekerjaan dengan Gaji Rp17,8 Miliar per Tahun di DC United, Wayne Rooney Terpaksa Pisah Ranjang dengan Sang Istri Coleen
Wayne Rooney dan istrinya, Coleen. (Foto: Instagram @coleen_rooney)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menerima pekerjaan sebagai pelatih DC United di Major League Soccer (MLS). Namun, dia tak akan ditemani sang istri, Coleen Rooney.

Wayne Rooney sudah mendarat di Bandara Dulles Washington pada hari Senin, 11 Juli, kemarin. Pria berusia 36 tahun ini diyakini menerima pekerjaan dengan gaji satu juta poundsterling per tahun tersebut untuk menambah pengalaman manajerial penting ke resumenya.

Namun, keputusan ini membuat Coleen kecewa. Wanita berusia 36 tahun itu tak yakin dengan langkah yang diambil sang suami.

Kabarnya, keputusan Rooney itu menimbulkan ketegangan tambahan pada pernikahan mereka. Apalagi setelah Coleen memutuskan untuk tak pindah ke AS lagi.

Terungkap, ada alasan kuat di balik penolakan Coleen tersebut. Presenter televisi itu pernah mengatakan, sering menangis hingga tertidur selama Wayne berkarier di DC United dari 2018 hingga 2020.

Keempat putra mereka juga tak kerasa. Kai, Klay, Kit dan Cass dikatakan telah mengalami kesulitan hidup pertama kali di Amerika.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, "Wayne telah mendiskusikan pekerjaan itu dengan Coleen, tetapi dia dengan tegas mengatakan tidak akan pergi."

"Dia (Coleen) tidak ingin menghalangi jalannya. Mereka memiliki pemahaman bahwa mereka adalah tim tetapi secara emosional dia tidak berinvestasi. Akan sering pulang pergi, tetapi mereka sekarang setuju untuk tidak setuju."

"Anak-anak menetap di sekolah dan tidak ingin kembali ke Amerika, jadi mereka berencana untuk tinggal di Cheshire bersama ibu mereka," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan, Wayne Rooney akan sulit untuk sering kembali ke Inggris. Pasalnya, pekerjaan manajerial jauh lebih memakan waktu daripada menjadi pemain.