Rumah Tangga Wayne Rooney Memasuki Masa Krisis, Coolen Merasa Terguncang dengan Keputusan Sang Suami
Pelatih DC United, Wayne Rooney dan istrinya, Coolen. (Foto: Instagram @waynerooney)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Wayne Rooney dan Coolen kini diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya kini dilaporkan memasuki masa krisis.

Hal ini tak lepas dari keputusan Rooney yang menerima pekerjaan sebagai pelatih DC United. Selain itu, Rooney juga berpeluang menjadi pundit di Piala Dunia Qatar akhir tahun ini.

Keputusan itu bisa membuat mereka berpisah hingga satu pekan sebelum Natal tahun ini. Langkah itu yang membuat Coolen terguncang dan dilaporkan ingin memperbarui janji pernikahannya.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Closer, "Coleen terguncang karena fakta Wayne bisa menuju ke Qatar pada bulan Desember."

"Dia menghitung mundur hari sampai musim (liga) berakhir di Amerika sehingga dia bisa mendapatkan Wayne kembali, karena Wayne akan pergi lagi selama berminggu-minggu. Jadi ini krisis baru," lanjut sang sumber.

Jika Rooney mendapatkan kesepakatan dengan jaringan TV besar sebagai pundit Piala Dunia, itu artinya mantan pemain Manchester United itu akan langsung terbang ke Timur Tengah tak lama setelah musim MLS berakhir.

Pria berusia 36 tahun itu tidak akan berada di rumah selama enam bulan. Kemungkinan, dia baru akan kembali berkumpul dengan keluarganya seminggu sebelum Natal.

Sebelumnya, Coleen diberitakan sangat "menderita" saat Rooney bermain untuk DC United, beberapa waktu lalu. Dia pun tak berniat kembali ke Amerika karena tak kerasan.

Dalam sebuah pengakuan, Coolen merasa sangat rindu sehingga "menangis setiap malam" ketika Wayne Roone berada di sana.